Senin, 17 Februari 2014

Beranda » » Ryan Tedja 'NU Dimension' Rilis Single Terbaru

Ryan Tedja 'NU Dimension' Rilis Single Terbaru

Lagu ini membuat Ryan mengeluarkan semua bakat yang ada didirinya.

WowKeren.com - Ryan Tedja, salah satu personel dari boyband NU Dimension, kini tengah sibuk promo single terbaru yang berjudul "Menyesalnya Aku".

"Aku punya projek single baru, aku bukannya aku keluar dari NU Dimension. Tapi aku pengen menampilkan sisi musik yang berbeda," kata Ryan saat ditemui di Pisa Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (16/2).

Penyanyi jebolan ajang bakat "X-Factor Indonesia" itu mengaku mengeluarkan single bukan keinginan sepenuhnya menyanyi solo. "Memang dari Sony musik juga yang pengen aku mengeluarkan single ini. Jadi bukan permintaan aku 100 persen project solo," ungkapnya.

Ryan menambahkan, lagu "Menyesalnya Aku" ini membuatnya mengeluarkan semua bakat yang dipunyainya. Pasalnya, dia sendiri yang menciptakan lagu ini.

"Di solo ini aku bisa mengekspoitasi apa yang aku punya, apa yang aku karyakan dan aku bisa melihatkan masyarakat Indonesia," pungkasnya. (wk/fk)

Koleksi foto NU Dimension terkini (1 foto):
Kolaborasi Ahmad Dhani dan Nu Dimension di Konser HUT Surabaya ke-720

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046521.html