Minggu, 02 Februari 2014

Beranda » » Kim Muak Ditanya Soal Pergantian Kelamin Ayahnya

Kim Muak Ditanya Soal Pergantian Kelamin Ayahnya

TEMPO.CO, California - Bintang reality show Kim Kardashian muak dengan kabar ayah tirinya, Bruce Jenner akan ganti kelamin menjadi wanita. Jenner belum lama ini mengikis jakunnya untuk prosedur pertama untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita.

Bukan hanya itu, Bruce bahkan telah menjalani terapi hormon untuk membesarkan payudaranya. Kabar transformasi gender ayah Kim tersebut, seketika menjadi buah pembicaraan banyak orang. Kim pun menjadi incaran media untuk meminta tanggapan soal transformasi gender yang dilakukan ayahnya. Tunangan Kanye West merasa muak dengan tingkah Jenner dan menghindari media.

"Kim muak mendengar tentang ayahnya akan mengganti jenis kelaminnya menjadi seorang perempuan. Kim berpikir Bruce hanya akan mencari sensasi," ujar seorang sumber, dilansir Showbizspy, Minggu, 2 Februari 2014.

Bruce sendiri menurut seorang sumber, merasa sudah cukup membohongi dirinya selama ini. Di masa tuanya, dia ingin membahagiakan dirinya dengan membuka jati dirinya yang asli. Bruce memiliki enam anak, dua di antaranya hasil pernikahanya dengan Kris Jenner, ibu Kim.

Kanye dan Kim saat ini memang tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya yang rencananya akan di gelar di Paris.

RINA ATMASARI | SHOWBIZSPY

Berita Lain:
Jurnalis Ini Pilih Mesin Tik Ketimbang Ipad
Wanita Ini Infuskan Tinja ke Tubuh Suaminya
Miliarder Ini Lamar Mantan Istri Jadi PRT-nya

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/02/219550324/Kim-Muak-Ditanya-Soal-Pergantian-Kelamin-Ayahnya