Rabu, 26 Februari 2014

Beranda » » Mirip Ariel, Gio "Idol"Gak Pernah Bikin Video Syur

Mirip Ariel, Gio "Idol"Gak Pernah Bikin Video Syur

Rabu, 26 Februari 2014 00:00 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Giofanny Elliandrian (Gio) (Foto: Okezone)Giofanny Elliandrian (Gio) (Foto: Okezone) JAKARTA – Peserta Indonesian Idol 2014 satu ini memang tidak menampik warna suaranya sangat mirip vokalis NOAH, Nazriel Irham (Ariel). Namun, pemilik nama Giofanny Elliandrian (Gio) itu tidak pernah terpikirkan  disebut-sebut mirip Ariel.

Meski sangat mengagumi sosok Ariel, ayah dua anak itu mengaku memiliki kepribadian jauh berbeda dengan pria yang dikabarkan dekat Sophia Mueller itu.

"Aku enggak kepikir Ariel menjadi sosok yang saya kagumi, tapi saya berbeda dengan dia," ungkap Gio kepada Okezone, Selasa (25/2/2014).

Namun, dia memastikan, kehidupan pribadinya membedakan dia dan Ariel. Pria 27 tahun itu menuturkan, tidak pernah membuat hal yang menghebohkan seperti yang dialami Ariel, seperti video pornonya dengan Cut Tari dan Luna Maya. Gio justru merupakan seorang family man, yang sangat menyayangi keluarganya.

"Saya belum pernah bikin video, saya enggak ada masalah hukum. Saya sangat cinta anak sama istri saya," tandasnya. (ram)
(uky)

  • Mulai Terkenal, Gio "Idol" Tak Ingin Hanya Jual Tampang
  • Pasang Tato, Gio "Idol" Bikin Istri Marah Besar
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/25/33/946433/mirip-ariel-gio-idol-gak-pernah-bikin-video-syur