Minggu, 02 Februari 2014

Beranda » » Tur Dunia Miley Cyrus Dedikasikan untuk Pendidikan

Tur Dunia Miley Cyrus Dedikasikan untuk Pendidikan

Tur Dunia Miley Cyrus Dedikasikan untuk Pendidikan

Penyanyi pop Miley Cyrus tampil seksi dengan mengenakan kostum bergaya Koboi dalam acara Miley Cyrus: MTV Unplugged di Hollywood, Los Angeles, (28/1). zimbio.com

TEMPO.CO, Los Angeles - Dibalik tingkah lakunya yang selalu sensasi, ternyata Miley Cyrus memiliki sisi rasa sosial yang tinggi. Cyrus mulai menggelar tur dunia bertajuk Bangerz Tour yang dimulainya pada 14 Februari mendatang di Vancouver, Kanada. Cyrus berencana uang hasil tur akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak kurang mampu.

"Saya berharap orang- orang membuka pikiran mereka dan melihat tur saya sebagai sesuatu kegiatan untuk pendidikan anak- anak," ungkap penyanyi 21 tahun itu dilansir Femalefirst, Minggu, 2 Februari 2014.

Cyrus telah siap menghibur seluruh penggemarnya di penjuru dunia. Tur Cyrus ini diambil dari album terbarunya Bangerz yang lagunya selalu di posisi teratas tangga lagu dunia.

Mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut menjelaskan bahwa turnya tidak seperti konser biasa. Cyrus akan memberikan penampilan berbeda di konsernya tersebut. "Saya akan lebih banyak aksi dan akan melibatkan semua orang dalam pertunjukan," kata Cyrus. "Ini akan sangat menyenangkan, akan ada banyak kejutan."

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Lain:
Jurnalis Ini Pilih Mesin Tik Ketimbang Ipad
Wanita Ini Infuskan Tinja ke Tubuh Suaminya
Miliarder Ini Lamar Mantan Istri Jadi PRT-nya

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/02/219550329/Tur-Dunia-Miley-Cyrus-Dedikasikan-untuk-Pendidikan