Minggu, 02 Februari 2014

Beranda » » Ayah Tiri Kim Kardashian Ganti Kelamin

Ayah Tiri Kim Kardashian Ganti Kelamin

Ayah Tiri Kim Kardashian Ganti Kelamin

Sebelum Kris Jenner menikahi Bruce Jenner pada 1991, ia sudah memiliki 4 anak dari seorang pengacara, Robert Kardashian, yaitu Kourtney (33 tahun), Kim (31 tahun), Khloe (28 tahun), dan Rob (25 tahun). Bruce juga sudah memiliki 4 anak dari dua pernikahan sebelumnya, Burt (34 tahun), Casey (32 tahun), Brandon (31 tahun), dan Brody (29 tahun). 8 anak sepertinya belum cukup, karena kemudian mereka menambah dua putri cantik dari perkawinan mereka sendiri, Kendall (16 tahun) dan Kylie (15 tahun). Yahoo.com

TEMPO.CO, California - Kabar dari selebritas dunia kembali dihebohkan dengan berita transformasi gender ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner. Keluarga Kardashian kembali menjadi sorotan publik. Bukan menyorot persiapan pernikahan Kim dan Kanye melainkan Bruce Jenner yang kini berubah menjadi Brigitte.

Ayah Kim yang awalnya bernama Bruce Jenner dikabarkan mengganti kelaminnya menjadi seorang perempuan. Bruce juga ingin mengganti namanya menjadi Brigitte.

Brigette menjadi nama pilihan Bruce karena tidak ingin memakai Kardashian dalam namanya. "Tidak akan ada lagi K dalam hidup saya, saya muak dengan Kardashian," kata Bruce kepada sahabatnya, dilansir Showbizspy, Minggu, 2 Februari 2014.

Awalnya, ayah Kim tersebut tertarik dengan nama Bruscilla. Namun setelah ia berpikir, naman Bruscilla agak sukar dilafalkan. "Bruscilla terdengar seperti nama penyakit," kata salah seorang sumber. "Dia menyukai nama Brigitte, baginya nama Brigitte adalah nama yang indah.

Bruce Jenner merupakan ayah kandung Kylie dan Kendall Jenner. Bruce dan Kris Jenner menikah di tahun 1991, lalu bercerai beberapa bulan lalu. Kim Kardashian, anak tiri Bruce dikabarkan sangat muak dengan pemberitaan Bruce yang ingin menjadi perempuan utuh dengan melakukan operasi kelamin.

RINA ATMASARI | SHOWBIZSPY

Berita Lain:
Jurnalis Ini Pilih Mesin Tik Ketimbang Ipad
Wanita Ini Infuskan Tinja ke Tubuh Suaminya
Miliarder Ini Lamar Mantan Istri Jadi PRT-nya

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/02/219550303/Ayah-Tiri-Kim-Kardashian-Ganti-Kelamin