Sabtu, 22 Februari 2014

Beranda » » Justin Bieber Bantu Ibunya Rekaman

Justin Bieber Bantu Ibunya Rekaman

Justin Bieber tengah menghabiskan waktunya bersama sang ibu, Pattie Mallete di studio rekaman di Atlanta, Georgia, Kamis (20/2/2014). Mantan kekasih Selena Gomez ini membantu ibunya menulis dan merekam lagu pertamanya.

Padahal sebelumnya Bieber sempat mengacuhkan ibunya, Pattie Mallete, bahkan Justin Bieber tak mau mengangkat telepon dari wanita yang telah mengandung dan melahirkannya karena dirinya menganggap, sang ibulah penyebab dirinya ditangkap karena obat-obatan dan juga mengendarai di bawah pengaruh alkohol [baca: Justin Bieber Acuhkan Ibunya].

Dilansir Femalefirst, Sabtu (22/2/2014), penulis 37 tahun ini jelas terlihat senang karena memiliki kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan anaknya yang terkenal itu.

"Itu adalah malam terbaik dalam hidup saya @justinbieber Anda yang begitu manis padaku & aku punya begitu banyak waktu untuk bersenang-senang #ILoveYou," kicau Pattie di akun Twitternya.

"Amazing night, mereka lagu pertama saya. Terima kasih banyak untuk menuliskan lagu cinta," tambahnya.

Pelantun Heartbreaker ini juga berbagi gambar di saat dirinya bersama sang ibu di Instagram. "Ibu saya cukup punya keberanian untuk masuk studio pertama kalinya. Dia terdengar begitu baik," tulis Justin Bieber sebagai judul.(Mer)

(mer)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/834086/justin-bieber-bantu-ibunya-rekaman