Rabu, 12 Februari 2014

Beranda » » Indonesia Kusut, Cinta Penelope Mundur Jadi Caleg

Indonesia Kusut, Cinta Penelope Mundur Jadi Caleg

TEMPO.CO, Jakarta - Tahun ini banyak artis yang memilih terjun ke dunia politik tahun ini. Tidak ingin ketinggalan, artis seksi Cinta Penelope, 30 tahun, pun sempat nyaleg di Partai Kebangkitan Bangsa.

Kecintaan terhadap politiklah yang mendorong Cinta ikutan nyaleg. Namun, artis bergelar S2 Hukum Tata Negara ini memilih untuk mundur. Cinta menjadi pesimistis untuk melakukan perubahan dengan kondisi Indonesia saat ini.

"Indonesia itu benang kusut, sulit untuk menemukan mana ujung mana pangkalnya," Cinta menegaskan kepada Tempo, Rabu, 12 Februari 2014. Melihat Indonesia yang kusut, Cinta sadar dengan kemampuannya. Ia akhirnya pesimistis. "Saya tidak mau jadi boneka, jadi saya mundur jadi caleg," Cinta menjelaskan.(Baca :Mimpi Pernikahan Serba Hitam Cinta Penelope).

"Saya bisa berbuat apa dengan kemampuan saya yang masih kurang, sedangkan polemik Indonesia sudah sangat rumit," kata penyanyi Keong Racun itu.  Ia tidak mau pura-pura ngerti politik dalam kondisi Indonesia saat ini.

Cinta pernah melakukan perjalanan ke sejumlah negara. Dari perjalanan itu, Cinta mengamati politik di tiap negara yang dilaluinya. Cinta lalu menyimpulkan, Indonesia merupakan salah satu negara terburuk politiknya.

RINA ATMASARI

Berita Terpopuler
Di Konser Eros,Iwan Fals Unjuk Diri Main Harmonika
Aktris Shirley Temple Meninggal 
Empat Rocker Bakal Beraksi di Panggung Musikal 
Gigi Rekaman di Abbey Road

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/12/219553504/Indonesia-Kusut-Cinta-Penelope-Mundur-Jadi-Caleg