Jumat, 21 Februari 2014

Beranda » » Miley Cyrus Topless di Cover Art 'Adore You' Versi Remix

Miley Cyrus Topless di Cover Art 'Adore You' Versi Remix

Miley kembali tampil vulgar dengan memamerkan keseksian tubuhnya di cover art single 'Adore You' versi remix hasil kolaborasinya bersama DJ sekaligus produser Cedric Gervais.

WowKeren.com - Miley Cyrus masih belum jera tampil vulgar untuk mempromosikan musiknya. Kali ini ia bertelanjang dada di cover art single "Adore You" versi remix hasil kolaborasinya bersama DJ sekaligus produser Cedric Gervais.

Kesan lebih misterius terpancar dari Miley yang memakai wig hitam panjang di atas tempat tidur. Lagunya sendiri terdengar lebih upbeat dibandingkan versi aslinya yang dirilis Desember 2013 lalu.

Sementara itu, Miley kini tengah disibukkan dengan rangkaian tur "Bangerz". Konser ini dikabarkan mengundang protes dari sejumlah orangtua dikarenakan penampilan Miley yang terlalu liar. Miley sendiri dalam wawancaranya mengaku hanya ingin mengajak fans bersenang-senang di konsernya.

"Tujuanku adalah menjaga agar pertunjukan tetap menyenangkan," ujarnya. "Aku seperti menggambarkan kesenangan dan kebebasan selama beberapa tahun terakhir. Dan itulah yang ingin kutunjukkan dalam konser ini." (wk/nr)

Berita Miley Cyrus terkait :
• Miley Cyrus Diisukan Dekat dengan Jared Leto
• Miley Cyrus Masukkan Celana Dalam Fans ke Mulut di Konser 'Bangerz'
• Miley Cyrus Bagikan Kertas Rokok dari Emas di Konser 'Bangerz'
• Lagi-Lagi Miley Cyrus Tampil Seronok di Konsernya

Koleksi foto Miley Cyrus terkini (76 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046773.html